3/04/2016

5 Gambar Yang Dapat Merubah Persepsi Anda

Persepsi seseorang menentukan cara mereka bertindak.
Berikut ini adalah beberapa gambar yang saya harap dapat merubah persepsi anda dalam kehidupan.






Terkadang orang berpikir, kekuatan dan ketekunan adalah segalanya. Memang benar itu perlu. Tapi, tahukah anda, bahwa orang yang kreatif akan lebih mudah menjalani hidupnya?

Jangan melihat persoalan dari satu sisi saja, dan belajarlah untuk berpikir inovatif dan kreatif!





Usaha berbanding lurus dengan apa yang akan kita dapatkan. Mungkin dalam suatu hari, kita merasa itu adalah hari terberat kita, tapi, tanpa kita sadari, mungkin itu juga merupakan hari dimana kita mendapatkan hasil terbesar.





Untuk bekerja sama, kita harus melepas keegoisan kita dan saling menghormati. Karena, kalau kita egois, yang ada malah tujuan yang sebenarnya tidak akan tercapai






Kadang kala hidup ini berat. Tak sedikit orang yang memilih jalan yang mudah dalam mengatasi persoalan. Tapi, perlu diingatkan kembali, bahwa kadang jalan yang mudah tidak selalu cepat. Ada kalanya jalan yang berat justru adalah jalan yang terbaik. Semua ini tergantung pilihan orang.





Mempunyai ilmu sebanyak apapun juga tidak akan berguna, jika kita tidak mengetahui cara menggunakannya.




Semoga gambar gambar berikut tadi dapat merubah persepsi anda tentang kehidupan, dan terima kasih telah memberikan 5 menit hidup anda untuk membaca artikel ini.


No comments:

Post a Comment